--> Back To Top
SMK NURIS JEPARA

RELIGIUS, KRITIS, BERAKHLAK, DAN BERKARAKTER


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Website Official SMK Nurul Islam Jepara. Alamat Jl. Pangklengan RT. 15 RW. 03 Geneng, Batealit, Jepara, Jawa Tengah 59461. Email: smknurulislamgeneng@gmail.com, Contact: 081 325 223 040.

Minggu, 09 April 2017

Kunjungan Kampus SMK Nurul Islam di FE UNISMA


SMK Nurul Islam Geneng Batealit, Jepara, Jateng, Selasa (4/4/2017), melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang (Unisma) Malang, Jatim.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Nurul Islam, Chrisnawati,SE menjelaskan kedatangan mereka ke FE UNISMA selain untuk meningkatkan pemahaman tentang dunia pendidikan tinggi bagi siswa lulusan SMK dan sederajat, juga untuk silaturahim.

Apalagi, sejauh ini lulusan SMK belum mengetahui setelah lulus SMK nanti akan melanjutkan perguruan tinggi mana yang akan dipilihnya dan jurusan apa yang akan dipilih pada saat kuliah nanti.  

Kedatangan SMK Nurul Islam Mendapat sambutan dari Jajaran Pimpinan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang bersama dosen dan Mahasiswa FE Unisma.

Dekan Fakultas Ekonomi UNISMA Nur Diana,SE.,M.Si menyatakan apresiasinya terhadap kunjungan siswa yang ingin mengenal lebih jauh tentang Prodi Akuntansi FE Unisma ini.

Ia juga menjelaskan tentang FE Unisma beserta program studi yang dijalankan. Yakni, program Studi Akuntansi dan Program Studi Manajemen serta pemahaman tentang dunia pendidikan tinggi serta mengenal program unggulan di FE Universitas Islam Malang.


Dengan penjelasan itu, diharapkan peserta rombongan dapat mengenal FE Unisma secara lebih dekat. Pada kesempatan itu rombongan diajak berkunjung ke berbagai fasilitas dan melihat proses pembelajaran yang ada di FE Unisma. Seperti Galeri Investasi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Audit berbasis IT, CPA Test Center, perpustakaan, Laboratorium Keuangan Syariah, dan Koperasi Al Iqtishod.

Tak lupa sesi foto bersama dilakukan di akhir kunjungan. Ada 12 guru dan 50 siswa rombongan SMK berfoto bersama Dekan dan para dosen FE Unisma.(s/h)

sumber luar:
https://www.timesindonesia.co.id/read/145560/20170405/100543/smk-nurul-islam-jepara-mengenal-lebih-dekat-dengan-fe-unisma/