--> Back To Top
SMK NURIS JEPARA

RELIGIUS, KRITIS, BERAKHLAK, DAN BERKARAKTER


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Website Official SMK Nurul Islam Jepara. Alamat Jl. Pangklengan RT. 15 RW. 03 Geneng, Batealit, Jepara, Jawa Tengah 59461. Email: smknurulislamgeneng@gmail.com, Contact: 081 325 223 040.

Rabu, 08 November 2017

Persiapan UNBK



Jepara-SMK Nurul Islam (Nuris) Geneng Batealit Jepara hari ini, Senin,(6/11/2017) melakukan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Kegiatan ini sebagai persiapan siswa-siswin dalam menghadapi UNBK tahun pelajaran 2017/2018. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII semua Kompetensi Keahlian, yaitu; Teknik Sepeda Motor (TSM) dan Akuntansi (AK).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk membiasakan siswa dalam menggunakan perangkat komputer untuk mengerjakan soal-soal ujian nasional. Selain itu juga untuk menguji kesiapan perangkat penyelenggaraan UNBK 2018. Bagi penyelenggara (panitia), ini merupakan langkah untuk melihat sejauh mana kesiapan peralatan yang akan digunakan nanti, dengan harapan dapat menemukan brbagai permasalahan yang terjadi. baik dalam prose maupun sarana prasarananya, sehingga mengerti langkah pencegahan terhadap masalah-masalah yang mungkin terjadi dalam UNBK 2018 nanti.